Laman

Minggu, 28 April 2013

Lupaaaa

Ijinkan aq belajar untuk melupakanmu. Aq yakin, kamu pasti menginginkan aq utnuk mempelajari itu. Namun aq ragu, tidak kah ada setitik cinta dihatimu terhadapq, setelah semua memoriq terisi oleh namamu. Maaf jika aq membuatmu merasa tersakiti, katakan saja jika memang iya, karena aq bukan org yg mampu mengerti dimana letak salahq. Mengapa kamu hanya diam saja? Mengapa kamu hanya mengacuhkan? Atau memang begitu caramu mencampakanq?

Aq sadar, aq hanya serpihan debu yang tidak ada artinya, sedangkan engkau raja bagiku. Jujur, jalan pikiranmu tidak pernah aku mengerti, baru semalam kamu bilang suka, paginya kamu mencampakanq dlm kesepian yg begitu berat.

Hari ini, ijinkanlah aq untuk melupakan. Melupakan semua apa yg ada di dalam memori ini, melupakan tawamu, melupakan kebaikanmu, melupakan tatapanmu, melupakan semua tentangmu. Ijinkanlah aku buyar dalam hitam pekat tak bermasa yang kan selalu abadi. Dulu qm menariku pergi dr kesepian. Qm ibarat cahayaq dalam kegelapan, sekarang aku kembali dalam gelapq tanpa cahayamu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar