Laman

Jumat, 12 Juli 2013

No title 2

Tuhan, salah apa aku?
Sehingga ia membentakku dalam keadaan lemah seperti ini?
Aku mengerti dia tetapi keadaanku tidak pernah ia ketahui

Tuhan, jika ia sudah tidak membutuhkan aku lagi, beri tau aku agar aku tau diri
Jika ia sudah berpaling, beri tau aku agar aku tidak berharap terlalu jauh

Tuhan, ampuni aku
Ampuni aku sudah memaksakan yg tidak Engkau kehendaki
Ampuni aku sudah memaksakan dia utk mengerti aku

Aku mencintainya karena-Mu
Maaf aku memaksakan dia untuk mencintaku

Semula, aku mencoba untuk bertahan
Berharap besar dia kembali kepadaku
Melanjutkan cerita yg terhenti dan meperbaiki kisah yg menyakitkan

Ternyata, harapan besarku sia-sia
Aku bermimpi terlalu jauh
Tuhan, bangunkan aku
Bangunkan aku dari segala mimpi

Aku bermimpi
Rasamu aku bukan apa apa lagi baginya

Tuhan, ijinkan aku untuk melupakannya
Aku sadar detak jangtungku mulai berbeda
Menyayanginya adalah menyenangkan bagiku

Tetapi, aku sadar aku hanya seorang sendiri yg bodoh
Yg tidak menyadari jika cintaku bertepuk sebelah tangan dan sia-sia
Aku hanyalah tersenyum untuk orang yg menyakitiku

Maafkan aku jika aku bukan yg terbaik untuknya
tetapi, aku selalu berusaha untuk menjadi yg terbaik baginya
Sekalipun aku tidak bisa dihatinya, aku akan tetap menjadi seseorang yg disana ketika ia membutuhkan bantuanku







Tidak ada komentar:

Posting Komentar