Laman

Selasa, 26 Maret 2013

Hilang

Aku tidak percaya itu sudah berakhir
Aku melihat semuanya jatuh
Dan aku tidak pernah melihat tulisan yang sebelumnya ada didinding 
Jika aku tahu
Hari - hariku pergi ke masa lalu 
Bahwa hal baik tidak akan berakhir
bahwa kamu menangis

Musim panas lalu musim dingin
Dan hujan berubah menjadi salju
Dan hujan berubah menjadi air mata di wajahmu
Aku hampir tdk mengenali kamu hari ini
Dan, Tuhan, aku harap ini belum terlambat

Kamu tidak sendirian
Aku selalu ada bersamamu
Bersama - sama kita akan tersesat
Hingga titik cahaya datang menghampiri
Karena, ketika kamu merasa seperti kamu itu sudah selesai
Kegelapan telah menang
Aku bilang, "kamu tidak kehilangan aku"

Hidup yg tdk menunjukan belas kasihan
Hal ini bisa merobek jiwa kamu hingga berkeping - keping
Hal ini membuat kamu merasa kamu sudah gila
Tapi kamu tidak
Beberapa hal tampak akan berubah
Ada satu hal yg msh sama

"didalam hatiku, kamu tetap ada"

lalu kita bisa terbang, terbang, dan terbang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar