Laman

Jumat, 15 Maret 2013

Computer Programming For Teens

Computer Science as a Career Path

Ilmu Komputer
Ilmu komputer sebagai suatu disiplin mencakup berbagai topik dari teori
dan yayasan algoritma untuk perkembangan mutakhir. Komputer kerja
ilmuwan dilatih untuk melakukan dapat diatur menjadi tiga kategori :
• Merancang dan mengimplementasikan software yang berguna.
• Merancang cara-cara baru untuk menggunakan komputer.
• Mengembangkan cara yang efektif untuk memecahkan masalah komputasi.

Kursus - kursus ini akhirnya mengembangkan logika dan penalaran
terpisahkan untuk menjadi seorang ilmuwan komputer keterampilan. Urutan matematika termasuk kalkulus I dan II (dan dalam banyak kasus, kalkulus III) serta matematika diskrit. 

Komputer departemen ilmu sering ditemukan di Universitas sebagai bagian dari ilmu pengetahuan, teknik, atau matematika divisi. Ilmuwan komputer mengambil pekerjaan pemrograman menantang, mengawasi lainnya programmer, dan menyarankan programmer lain pada pendekatan terbaik yang akan diambil. 


Teknik Komputer
Gelar teknik komputer melibatkan studi perangkat keras, perangkat lunak,
komunikasi, dan interaksi di antara mereka, dan merupakan campuran disesuaikan
dari gelar Teknik Elektro dengan gelar Ilmu Komputer. Kurikulum teknik komputer termasuk kursus pada teori, prinsip, dan praktek teknik listrik tradisional serta matematika
melalui urutan kalkulus standar dan seterusnya. Pengetahuan ini kemudian diterapkan
dalam kursus berurusan dengan merancang komputer dan komputer berbasis perangkat. Saat ini, daerah penting bagi insinyur komputer melibatkan embedded system. Ini melibatkan pengembangan perangkat yang memiliki perangkat lunak dan perangkat keras
tertanam di dalamnya seperti ponsel, pemutar musik digital, sistem alarm, kesehatan. 

Sistem Informasi 
Di daerah ini, teknologi dipandang sebagai instrumen untuk menghasilkan, memproses,
dan mendistribusikan informasi. Oleh karena itu, fokus di bidang ini adalah pada bisnis dan organisasi prinsip. Sebagian besar program IS berada di sekolah bisnis dari sebuah universitas atau perguruan tinggi, dan IS derajat menggabungkan bisnis dan kursus komputer, dan matematika yang dibutuhkan memiliki fokus aplikasi bisnis. Gelar ini dapat ditemukan di bawah seperti program sebagai Sistem Informasi Komputer (CIS) atau Informasi Manajemen Sistem (MIS). Gelar nama program tidak selalu konsisten, tetapi mereka semua memiliki mereka fokus pada prinsip-prinsip bisnis dan aplikasi teknologi dengan kurang penekanan pada teori ilmu komputer atau desain digital teknik komputer. Para profesional berfungsi sebagai jembatan antara komunitas teknis dan komunitas manajemen dalam sebuah organisasi. Mereka dipanggil untuk menentukan cara terbaik untuk menggunakan teknologi, mengatur informasi dan berkomunikasi secara efektif.


Teknologi Informasi
Teknologi kebutuhan bisnis, kesehatan pemerintah,, sekolah, dan organisasi lainnya.

TI memiliki penekanan pada teknologi itu sendiri, lebih dari informasi yang
ditangani, teori di balik itu, atau bagaimana merancang hardware atau software. IT profesional bekerja dengan sistem komputer untuk memastikan mereka bekerja dengan baik, aman, adalah ditingkatkan dan dipelihara, dan diganti sesuai. Karena komputer telah menjadi bagian integral dari lingkungan kerja untuk semua karyawan di semua tingkat organisasi, banyak perusahaan harus menjaga departemen dari pekerja IT.

Rekayasa Perangkat Lunak

Rekayasa perangkat lunak ​​adalah disiplin mengembangkan dan mempertahankan besar
software sistem. Program gelar SE berkaitan erat dengan tingkat ilmu komputer
program, dan mereka biasanya ditawarkan dalam departemen yang sama. Pada kenyataannya, sebagian besar kurikulum ilmu komputer memerlukan program perangkat lunak satu atau lebih teknik. SE berusaha untuk mengintegrasikan teori
ilmu komputer dan matematika dengan prinsip-prinsip teknik praktis dikembangkan
untuk benda-benda fisik.



Overview of Computer and Programming


Read Only Memory ( ROM )
Penyimpanan sementara program dan data, dan read-only memory (ROM), yang

toko program atau data secara permanen. RAM sementara menyimpan program sementara mereka sedang dieksekusi (dilakukan) oleh komputer. Hal ini juga menyimpan sementara seperti data sebagai nomor, nama, dan bahkan gambar sementara program yang memanipulasi mereka. ROM, di sisi lain, menyimpan informasi secara permanen dalam komputer. Komputer dapat mengambil (atau membaca), tetapi tidak dapat menyimpan (atau menulis) informasi dalam ROM, maka namanya, read-only. Karena ROM tidak volatile, data yang tersimpan di sana
tidak hilang saat komputer dimatikan. Start-up instruksi dan lainnya
petunjuk penting yang dibakar ke dalam chip ROM di pabrik.


Storage Device 
Storage device sistem komputer menyediakan penyimpanan sekunder di samping
utama memori untuk dua alasan. Pertama, komputer perlu penyimpanan yang permanen atau semipermanen sehingga informasi dapat dipertahankan selama daya yang hilang atau ketika komputer dimatikan. Kedua, sistem biasanya menyimpan lebih banyak informasi daripada akan muat di memori.

Input dan Output devices
Kami menggunakan input / output (I / O) perangkat untuk berkomunikasi dengan komputer. Secara khusus, mereka memungkinkan kita untuk memasukkan data untuk perhitungan dan untuk mengamati hasil perhitungan itu. Anda akan menggunakan keyboard sebagai perangkat input dan monitor (screen display) sebagai perangkat output. Sebuah keyboard komputer memiliki kunci untuk huruf, angka, dan tanda baca ditambah beberapa tombol tambahan untuk melakukan special fungsi.



Metode Pengembangan Perangkat Lunak
Pemrograman adalah kegiatan pemecahan masalah. Jika Anda adalah pemecah masalah yang baik, Anda memiliki potensi untuk menjadi seorang programmer yang baik. Oleh karena itu, salah satu tujuan dari buku ini adalah untuk membantu Anda meningkatkan kemampuan pemecahan masalah Anda. Pemecahan masalah metode
tercakup dalam berbagai mata pelajaran. Mahasiswa bisnis belajar memecahkan masalah dengan pendekatan sistem sedangkan teknik dan sains siswa menggunakan teknik dan
metode ilmiah. Pemrogram menggunakan metode pengembangan perangkat lunak.
Perangkat Lunak Pengembangan Metode : 
1. Tentukan persyaratan masalah.
2. Menganalisis masalah.
3. Desain algoritma untuk memecahkan masalah.
4. Melaksanakan algoritma.
5. Menguji dan memverifikasi program selesai.
6. Memelihara dan memperbarui program.


Algoritma Untuk Masalah Pemrograman 
1. Dapatkan data.
2. Lakukan perhitungan.
3. Menampilkan hasilnya.
Setelah Anda mengetahui submasalah, Anda dapat menyerang satu per satu. untuk
Misalnya, melakukan langkah-the-perhitungan mungkin perlu dipecah menjadi
daftar yang lebih rinci langkah-langkah melalui proses yang disebut penyempurnaan bertahap. Anda mungkin akrab dengan desain top-down jika Anda menggunakan garis ketika menulis sebuah makalah. Langkah pertama Anda adalah untuk membuat garis besar topik utama, yang Anda kemudian menyempurnakan dengan mengisi subtopik untuk masing-masing topik utama. Setelah outline selesai. Anda mulai menulis teks untuk setiap subtopik.
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar